Belajar Melodi Gitar Sekaligus Bermain Game

ketika sedang asik berselancar di dunia maya, kebetulan saya nemu sebuah aplikasi berbasis web yang keren banget, sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu belajar tentang melodi gitar yang dikemas dengan sangat menarik, aplikasi ini namanya guitar shared show. 

dikemas dengan animasi dengan karakter jepang yang sangat menarik, berikut tampilan home nya



disana kamu bisa mengetahui teknik teknik seperti tapping, sweep picking, fast picking, legato, dll. jadi nanti si karakter itu memainkan sebuah solo gitar kemudian nunjukin beberapa teknik seperti tapping dll seperti yang saya sebutin tadi.

selain itu kamu juga bisa mengetahui bagaian bagian yang ada di gitar elektrik disertai dengan foto gitar aslinya. 



yang menarik lagi adalah kamu bisa belajar 7 modes ( Ionian, Dorian, Phyrgian, Lydian, Mixolydian, Aeolian, Locrian)
jadi ketika kamu menekan keyboard ( disana sudah ada aturan mainny) maka akan bunyi solo guitar yang keren banget,

tentunya jika kamu pilih Ionian misalnya maka backing track dan melodinya juga menyesuaikan. di kemas sangat menarik seperti sebuah game. oh ya kamu juga bisa mencetak tabs yang kamu bunyiin dengan menekan keyboard tadi, jadi kamu bisa mainin melodi kayak gitu secara real. 



ada lesson dan jam nya juga lho, terus kalo kamu butuh tuner juga ada tuner disana. kamu wajib coba deh, tips jangan lupa gedein volume speaker biar asik mainnya.



Aplikasi ini milik Mika Tyyska seorang gitaris, musisi dan juga penulis lagu, dia juga mempunyai beberapa album solo gitar.

oke .untuk main langsung aja kesini http://guitarshredshow.com/main.html paste in di browser kamu ya. selamat bermain semoga informasinya bermanfaat

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

3 comments

comments